Diposkan pada 17-10-2018
349
0

peduli bencana palu

Pondokgede : Gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala dan palu, Provinsi Sulawesi Tengah membuat tergerak hati masyarakat Indonesia untuk empati terhadap bencana alam tersebut. Terutama Karang Taruna Kecamatan Pondokgede membuka posko penggalangan dan turun hingga kejalan untuk membantu sodara kita yang ada di Sulawesi Tengah.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondokgede, Hasbiallah tergerak hatinya dan mengumpulkan Karang Taruna se Kecematan Pondokgede dari tingkat kelurahan hingga unit-unit lain nya untuk sama-sama bergerak berkumpul melakukan kegiatan turun ke jalan posco bencana kemanusiaan.

Hasbiallah mengatakan bahwa bantuan tersebut akan di kumpulkan melalui posko bencana yang ada di Kota Bekasi. Bantuan yang terkumpul berasal dari berbagai kalangan, dari pejalan kaki, masyarakat yang melintas dijalan dan bahkan pedagang-pedagang yang ada di lingkungan sekitar ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

M. Taufik selaku Sekjen Karang Taruna Kecamatan Pondokgede juga ikut turun ke jalan dan menghimbau kepada pemuda pemudi di Pondokgede agar lebih peka terhadap keadaan di Negara kita sekarang ini. “Ujar M. Taufik”

Masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat mendukung kegiatan tersebut , semoga bermanfaat , bisa memberikan nilai positif terhadap lingkungan sekitar dan meringankan sodara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah. (IF)

Berita Terkait

Komentar

Berikan Komentar